Bagaimana Tips Memilih Perusahaan Jasa Keamanan Terbaik? Kenali PT Bima Indo Garda

Mengapa seseorang membutuhkan jasa keamanan maupun jasa pengawalan? Meskipun suatu rumah telah dilengkapi dengan teknologi canggih untuk menjaga keamanannya, baik CCTV, alarm, dan teknologi canggih lainya tetap saja teknologi tersebut memiliki keterbatasan dan juga kekurangan. Tidak semua hal bisa dibereskan menggunakan teknologi, terdapat beberapa hal yang hanya bisa diselesaikan secara manual seperti kondisi keamanan pada kondisi tertentu. Anda mungkin akan membutuhkan bantuan dari penyedia jasa khusus untuk menjadi penjamin keamanan Anda.


Anda mungkin akan membutuhkan tenaga security karena merekalah tenaga ahli yang telah dilatih sesuai kebutuhan sehingga memiliki intuisi, pikiran, kemampuan mengambil tindakan maupun keputusan pada situasi tertentu, manusiawi, jiwa melayani, memiliki rasa empati, dan tentunya terpercaya sekaligus profesional.

Hanya dengan menghubungi PT Bima Indo Garda, permasalahan keamanan Anda akan mendapatkan solusi yang solutif dan tepat. Kami menyediakan jasa pengamanan dan pengawalan yang akan direkrut secara profesional dan dilatih hingga ahli. Kami telah melayani sejak didirikan pada 2 September 2019 yang berfokus pada penyedia jasa keamanan, pengawalan, dan pengamanan swasta atau security services. Didirikan oleh para praktisi yang telah berpengalaman di bidangnya khususnya dalam bidang keamanan

PT Bima Indo Garda terdiri dari tenaga profesional yang telah handal dan profesional, bersedia dan memastikan pelayanan yang diberikan bagi pengguna jasa keamanan kami akan mengutamakan kepuasan para pelanggan dengan memberikan pelayanan terbaik. Setiap petugas yang ditugaskan dipastikan telah terlatih dan berpengalaman.

Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan memastikan kepuasan pelanggan. Dengan kecepatan, cekatan, kualitas pelayanan, responsif, kendali mutu, dan bergaransi telah menjadi modal bagi kami dalam mengedepankan kepentingan kepuasan pelanggan dalam pelayanan di bidang pemberian jasa keamanan dan pengawalan.

Visi dan sistem Keamanan PT Bima Indo Garda

Visi kami adalah untuk Menjadi perusahaan penyedia jasa pengamanan dan pengawalan terkemuka di Indonesia yang mengutamakan kompetensi dan profesional, mampu memenuhi dan memberikan keamanan, pengamanan dan pengawalan kepada client dan stakeholder.

Sistem pengamanan yang kami gunakan dalam menjalankan perusahaan jasa keamanan ini adalah dengan Menyesuaikan dengan peraturan yang berlaku dan terkait dengan KAMNAS, Menyesuaikan dengan strategi Kamtibmas dan membangun sistim PAMSWAKARSA, Sistem Management pengamanan kami bagian dari sistem manajemen organisasi, Pengamanan aset perusahaan adalah tanggung jawab seluruh komponen organisasi. Seperti manajemen, staf, unit kerja.

PT Bima Indo Garda telah mengantongi legalitas berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia NOMOR AHU-0045838.AH.01.01.TAHUN 2019, telah memiliki izin usaha penempatan tenaga kerja swasta, sertifikat kepesertaan JAMSOSTEK, rekom polda, sertifikat keanggotaan DPP APSI, surat izin operasional Mabes Polri, sertifikat occupational health and safety management system dan surat lainnya.

Keunggulan PT Bima Indo Garda

Berikut adalah keunggulan mengapa Anda harus memilih PT Bima Indo Garda selain karena kredibilitas integritas dan loyalitasnya sebagai jasa keamanan dan pengawalan terbaik.

  1. Inti dari bisnis berfokus pada jasa keamanan sehingga konsentrasi tidak akan terpecahkan pada layanan pendukung lainnya.
  2. Telah didukung dengan sistem pendidikan dan pembekalan SDM (Sumber Daya Manusia) yang telah disesuaikan dengan standar yang tinggi
  3. Telah menerapkan perencanaan operasional pengamanan yang terpola dan berimbang dengan kondisi IPOLEKSOSBUD setempat dan metode taktis yang bisa diterima oleh semua kalangan
  4. Memiliki hubungan yang baik dengan instansi TNI dan POLRI
  5. Untuk pelayanan dibidang Jasa pengawalan uang atau jasa keamanan barang aset berharga akan dikawal oleh team pengawalan khusus dengan bersenjata maupun \ tidak bersenjata di wilayah hukum Republik Indonesia akan diberikan penjagaan tenaga staf ahli profesional berpengalaman dalam menjalankan tugasnya dengan penuh disiplin yang tinggi. Para petugas dipastikan telah terlatih dan akan selalu dalam pengawasan di setiap lingkungan sekitarnya, Misal dari Bank ke lokasi pelanggan atau barang-barang berharga lain yang berasal dari luar kota maupun wilayah hukum Republik Indonesia menuju ke wilayah hukum Indonesia.
  6. Sebelum melaksanakan pengawalan PT Bima Indo Garda harus mengetahui apa dan siapa yang akan dikawal, karena dengan informasi tersebut team jasa pengawal atau jasa keamanan akan mengatur semua strategi bila nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
  7. Satuan pengawalan uang merupakan satuan pengamanan security profesional yang telah dibentuk dengan tingkatan intelegensi yang lebih unggul daripada tenaga satuan pengamanan security biasa.
  8. Melalui PT Bima Indo Garda akan menyediakan tenaga jasa pengawalan uang profesional, untuk kebutuhan harian, mingguan, bulanan atau sampai kontrak tahunan untuk memberikan suatu pelayanan pengawalan terbaik.
  9. Pengawalan memiliki arti melakukan proteksi atau perlindungan yang akan di kawal supaya dapat terhindar dari segala kemungkinan timbulnya kejahatan yang tidak akan diketahui oleh siapapun, bahwa kejahatan itu akan terjadi bukan hanya karena adanya suatu niat tapi juga kesempatan.

4 Tips Memilih Perusahaan Jasa Keamanan Terbaik

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih perusahaan jasa keamanan yang berkualitas baik dan dapat dipercaya

1. Memilih perusahaan dengan rekam jejak yang bagus

Terdapat banyak perusahaan yang telah dibentuk di berbagai wilayah Indonesia, namun untuk mendapatkan pelayanan terbaik Anda perlu memilih perusahaan dengan rekam jejak yang bagus seperti pelayanan yang memuaskan, menawarkan fleksibilitas tinggi, profesional, dan terpercaya serta tersertifikasi.

2. Memilih perusahaan yang menawarkan pelatihan keamanan

Beberapa perusahaan akan memberikan pelatihan khusus untuk para pekerjanya sebelum ditugaskan. Pastikan perusahaan jasa yang Anda pilih memiliki fasilitas program pelatihan para pekerja sebelum bertugas sehingga mereka bisa bertugas sesuai standar yang ada.

3. Membaca testimoni dari pengguna layanan jasa keamanan yang akan dituju

Hal yang tak kalah penting untuk dilakukan adalah membaca testimoni dari para pelanggan sebelumnya yang pernah menggunakan jasa keamanan perusahaan tersebut. Meskipun testimoni ini tak sepenuhnya menandakan kualitas karena sudah banyak terjadi pemalsuan untuk meningkatkan reputasi dan nilai jual, namun tetap saja testimoni ini tak boleh dilewatkan. Testimoni perusahaan tidak hanya bisa Anda dapatkan melalui website saja, namun Anda bisa bertanya secara langsung kepada para pengguna jasa tersebut seperti keluarga, teman, maupun kerabat Anda.

4. Menggali informasi lebih dalam mengenai perusahaan jasa keamanan yang dipilih

Hal penting selanjutnya adalah menggali informasi secara mendalam terkait perusahaan jasa keamanan yang akan digunakan. Informasi yang bisa Anda gali misalnya mengenai profil perusahaan, bagaimana mereka merekrut para pekerja, apakah mereka memberikan fasilitas pelatihan, adakah garansi, atau apakah perusahaan tersebut memiliki sertifikat legal atau surat izin untuk beroperasi dan lain sebagainya. Informasi tersebutlah yang kemudian bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan apakah perusahaan jasa keamanan yang akan Anda pilih benar-benar sesuai standar dan layak.