B.I.G sebagai BUJP Terbaik

BJUP atau Badan Usaha Jasa Pengaman adalah perusahaan yang berbentuk PT (Perseroan Terbatas) yang bergerak dalam bidang penyedia jasa tenaga keamanan, konsultasi keamanan, pendidikan atau pelatihan keamanan, kawal barang berharga atau uang, dan lainnya. Demi menjaga keamanan Anda, tentu anda tidak boleh salah pilih dalam menggunakan jasa pengamanan ini. Salah satu perusahaan terbaik yang bergerak dalam bidang ini adalah PT. Bima Indo Garda. Anda dapat menyimak penjelasan dari kami mengenai PT. Bima Indo Garda atau BIG. 


BIG atau Bima Indo Garda

Bima Indo Garda atau biasa disebut BIG merupakan salah satu perusahaan terbaik di bidangnya yang didirikan pada 02 September 2019. Itu artinya kami sebagai penyedia jasa tenaga keamanan sudah berpengalaman hamper 4 tahun. Selama itu, tentu kami terus meningkatkan pelayanan kami sebagai BUJP terbaik.

BIG didirikan oleh praktisi-praktisi yang memiliki pengalaman dalam bidangnya, khususnya bidang keamanan. Dalam mendukung pelayanan BIG, kami didukung tenaga profesional yang berpengalaman dan handal. Juga dalam pelayanan jasa mengawal uang atau barang berharga, kami didukung oleh petugas yang terlatih. Hal itu tentu sesuai dengan komitmen kami yaitu memberi pelayanan terbaik dan mengutamakan kepuasan pelanggan atau konsumen kami.

Di pelayanan jasa keamanan dan pengamanan, kami selalu percaya diri dalam memberi pelayanan kepada semua pelanggan dengan kualitas pelayanan terbaik. Modal utama kami adalah kualitas pelayanan, kecepatan, kendali mutu, waktu respon yang cepat, dan bergaransi. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan jasa pelayanan keamanan dari BIG. 

Jika anda menggunakan jasa kami, anda tidak perlu mengkhawatirkan legalitas dari BIG. Kami sudah terdaftar sebagai pemilik izin badan usaha jasa pengaman dan pengawalan. BIG juga sudah disahkan yang tercantum dalam keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Selain itu, kamu juga memiliki surat izin operasional dari MABES POLRI, REKOM POLDA, Sertifikat ABUJAPI, sertifikat ISO, dan lain sebagainya. 

Dengan penjelasan tersebut, anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih kami sebagai penyedia jasa pengamanan dan pengawalan Anda. Simaklah penjelasan selanjutnya mengenai visi misi, sistem pengamanan, dan keunggulan kami sebagai BUJP terbaik. 

BUJP terbaik adalah B.I.G

Sebagai BUJP terbaik, kami percaya bahwa dalam memberikan jasa keamanan dan pengamanan kami mampu menjadi yang terdepan. Tentu hal itu tidak serta merta kami gaungkan. Dengan kerja keras, komitmen pada setiap pelayanan, dan jaringan professional yang luas, kami confidence dalam bidang ini. 

Visi misi yang jelas, tentu harus dimiliki oleh suatu perusahaan, terutama BIG sebagai BUJP terbaik. Visi kami adalah menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan jasa pengawalan dan pengamanan terbaik dan terkemuka di Indonesia, dengan mengutamakan profesionalitas dan kompetensi, memberi dan memenuhi keamanan, pengawalan dan pengamanan kepada pelanggan dan pemangku kepentingan. 

Adapun misi kami, pertama menyediakan tim atau satua tenaga pengawalan dan pengamanan yang sigap, jujur, dan professional. Kedua, menyediakan jasa dan produk yang berkualitas, sehingga kepercayaan dan kepuasan pengguna jasa kami menjadi prioritas utama BIG. Ketiga, memberikan sebuah solusi terbaik bagi pelanggan pada bidang pengamanan adalah cara kami untuk memuaskan pengguna jasa. Keempat adalah melakukan pembinaan bagi karyawan kami dalam membentuk karyawan yang professional dan melakukan perbaikan secara berkesinambungan pada sistem manajemen. Terakhir adalah menjadikan BIG sebagai perusahaan terpercaya dalam bidang jasa pengamanan dan pengawalan. 

Demi pelayanan terbaik bagi pengguna jasa, kami memiliki sistem pengamanan yang mumpuni dalam bidang ini. Dimana kami menyesuaikan sistem kami dengan peraturan terkait KAMNAS yang berlaku di Indonesia. Selain itu, kami juga menyesuaikan strategi Kamtibmas dengan sistem yang ada dan membangun sistem PAMSWAKARSA. Sistem manajemen yang kami gunakan sebagai pengamanan merupakan bagian dari sistem manajemen organisasi. Kemudian mengenai manajemen, unit kerja, staff, dan lain sebagainya, termasuk ke dalam pengamanan dan perlindungan aset dari perusahaan, yang merupakan tanggung jawab semua komponen dari organisasi. 

Keunggulan B.I.G dalam Pengamanan

Tentu sebagai BUJP terbaik, BIG dapat menjadi kepercayaan Anda dalam memiliki penyedia jasa pengamanan. Berikut merupakan beberapa keunggulan kami yang dapat menjadi alasan mengapa Anda perlu dan harus memilih BIG untuk pengamanan anda:

  1. Core Bussiness kami sangat fokus pada penyedia jasa pengamanan, pengawalan, dan keamanan sehingga tidak akan terpecah fokusnya pada pelayanan pendukung lainnya.
  2. BIG didukung sistem pembekalan dan Pendidikan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dan professional, tentu dengan standar tinggi.
  3. BIG mempunyai hubungan baik dengan TNI dan POLRI. 
  4. Rencana operasional pengamanan yang diterapkan sangat terpola juga berimbang dengan situasi dan kondisi IPOLEKSOSBUD di wilayah setempat, serta kami juga menerapkan metode taktis yang pasti diterima oleh semua kalangan.
  5. Pelayanan jasa pengawalan barang berharga atau uang, akan dikawal oleh tim pengawal khusus yang bersenjata maupun tidak bersenjata. Pelayanan jasa ini tentu menggunakan tenaga ahli professional yang memiliki pengalaman yang mumpuni dalam menjalankan tugasnya dengan disiplin dan terlatih. 
  6. Kami akan mengatur strategi terbaik untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga sebelum melakukan pengawalan, kami perlu tahu siapa dan apa yang akan kami kawal.
  7. Satuan atau tim pengawalan uang merupakan satuan atau tim security professional yang dibentuk dengan seleksi karena harus memiliki tingkatan kelebihan dalam intelegensi dibandingkan dengan satuan atau tim pengamanan security yang biasa. 
  8. Sebagai penyedia jasa keamanan, kami PT Bima Indo Garda atau BIG menyediakan tenaga pengawalan dan pengamanan uang yang professional dan berpengalaman. Pelayanan jasa ini dapat digunakan untuk kebutuhan tahunan, bulanan, mingguan, atau temporary event (harian) demi memberikan pelayanan pengamanan dan pengawalan yang terbaik. 
  9. Pengawalan yang akan kami lakukan adalah proteksi atau perlindungan pada apapun yang akan kami kawal, agar terhindar dari semua kemungkinan kejahatan apapun, dimanapun, dan oleh siapapun. Kejahatan harus selalu kita waspadai karena kami tahu bahwa kejahatan itu bisa terjadi bukan hanya karena suatu niat tetapi juga kesempatan.

Anda sekarang sudah tau visi misi, sistem pengamanan, dan juga keunggulan kami. Anda tidak perlu meragukan pengalaman dan profesionalisme kami sebagai penyedia jasa pengamanan dan pengawalan Anda. Jika anda tertarik, anda bisa mengunjungi web kami ini atau anda bisa langsung datang ke kantor kami di Kabupaten Bekasi – Cikarang Utara. Ruko Hollywood Boulevard, Jalan Arifin C Noor Blok A5A No. 26, Kota Jababeka. Selain itu, anda juga bisa menghubungi kami di nomor telepon (021) 5011-2126 atau via email di bimaindogarda@gmail.com

Informasi lengkap sudah kami sajikan di atas, semoga dapat membantu Anda dalam memiliki penyedia jasa pengamanan dan pengawalan Anda. sebagai BUJP terbaik, tentu kami menginginkan kualitas pengamanan terbaik untuk anda. Kami tunggu anda sebagai pengguna jasa kami.